Iklan

iklan

Sambut Akhir Pekan Hari Raya Idul Adha, INFORMA Banda Aceh Gelar Promo Besar-besaran dan Pasti Termurah

Infobandaaceh
Friday, June 14, 2024 | June 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T13:41:03Z


BANDA ACEH - 
Menyambut akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, INFORMA Banda Aceh menggelar Promo besar – besaran dan Pasti Termurah.

Promo spesial ini akan digelar mulai tanggal 14 Juni hingga 18 Juni 2024 mendatang.

Harga spesial HOT DEAL untuk Furnitur yang menjadi Incaran banyak konsumen ditawarkan dengan harga terbaik seperti Kursi Kerja mulai harga 599.000, Meja Kerja mulai harga 379.000, Meja Ruang Tamu multifungsi mulai dari  899.000 dimana stok yang ditawarkan sangat terbatas perharinya.



Bukan hanya Furnitur namun aksesoris ruangan juga ditawarkan dengan harga Hemat hingga 60 persen mulai dari 79.000 sudah bisa konsumen bawa pulang.

Selain itu, INFORMA Banda Aceh juga memberikan tambahan Diskon Menarik lainnya untuk konsumen yang sudah menantikan Promo Terbesar di Informa :

– Tambahan Voucher Cashback hingga 20% untuk Furniture

– Tambahan diskon 50% untuk pembelian Aksesoris ke dua




Dan penawaran ini diberikan kepada konsumen Informa yang berbelanja Furniture dan Aksesoris ruangan di Periode promo ini.

Informa Banda Aceh memberikan fasilitas pembayaran dengan berbagai kemudahan seperti Cash, Cicilan Kartu Kredit, Virtual Account, Payment Link, Pembiayaan dengan Financing dan lain sebagainya.

INFORMA Banda Aceh memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di website : ruparupa.com selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group.

Layanan pelanggan 24 jam INFORMA Banda Aceh juga memberikan Kemudahan untuk berbelanja via WA di Nomor +62 811-6714-676 atau klik tautan https://wa.me/628116714676

Atau bergabung ke WA grup Promo Informa Banda Aceh di link : https://bit.ly/WAGpromoinformaaceh

Follow juga tiktok INFORMA BANDA ACEH di tiktok.com/@informa.bandaaceh

Sebagai informasi, INFORMA adalah salah satu merek usaha dari Kawan Lama Group yang merupakan retail furniture terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs”. 

Menyediakan beragam koleksi furniture stylish berkualitas untuk hunian, bisnis, hingga fasilitas publik di lebih dari 100 toko yang tersebar di 48 kota.

Kini INFORMA terus berinovasi mengikuti perkembangan kebutuhan & gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan produk elektronik, alat kesehatan, serta alat relaksasi & perawatan diri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Akhir Pekan Hari Raya Idul Adha, INFORMA Banda Aceh Gelar Promo Besar-besaran dan Pasti Termurah

Trending Now

Iklan

iklan